Table top Marmer/ Granit





  Dalam membangun sebuah dapur, salah satu bagian terpenting adalah sisi atas meja dapur, yang biasanya paling sering di gunakan untuk beraktivitas di dapur, seperti memasak, mencuci piring, memotong atau meracik bumbu- bumbu masakan.
  Table top ada yang terbuat dari kayu,keramik,marmer,granit,dsb, dalam menentukan bahan untuk table top sebuah dapur sebaiknya digunakan bahan yang tahan terhadap air, panas api, dan benda tajam. Karena bila hal tersebut tidak diperhatikan akan membuat umur table top tidak tahan lama.
  Sebaiknya bila kondisinya memungkinkan meja dapur di buat dengan bahan semen, karena selain lebih kokoh juga usianya lebih lama dari bahan lain, dan bagian dalamnya dapat dibuat kitchen set dengan bahan triplek/kayu.
  Dapur yang memakai table top granit/marmer akan dapat melindungi kitchen set bagian bawah dari rembesan air,minyak bekas memasak sehingga lemari tidak lembab, yang dapat menyebabkan triplek menjadi lapuk. Disamping itu pemakaian granit/marmer lebih bagus dari keramik karena granit/marmer berbentuk lembaran,dan tidak memiliki nat bila dipasang, sehingga kemungkinan terjadi rembesan air terutama di bak cuci piring dapat dihindari.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More